Wednesday 26 February 2020

Bisnis Apapun Membutuhkan Video Animasi

Membuat Video Animasi Untuk Bisnis Bersama Nextframe
 
Di era modern dan teknologi saat ini, untuk mempromosikan produk atau bisnis sudah tidak hanya dilakukan dengan menggunakan media konvensional seperti televisi, Koran, ataupun media masa lainnya seperti Koran, majalah dan masih banyak lagi.  Saat ini bisnis anda sudah bisa di pasarkan dengan menggunakan internet. Semakin banyaknya pilihan media untuk pemasaran dan promosi tentu juga membuat pemilik produk dan jasa belum  menggunakan media sebagai promosi dan salah satunya adalah video pomosi. Anda bisa menggunakan  jasa dari Nextframe yang merupakan sebuahjasa studio animasi 2D/3D terbaik di Tangerang dan Jakarta. Nextframe memiliki segudang ide kreatif yang akan sukses nantinya. Tim Nextframe adalah sekumpulan individu muda yang sangat berpengalaman pada bidang ini. Beberapa sudah banyak yang bekerja di perusahaan animasi terkenal di luar negeri, jadi untuk pengalaman tentu saja sudah tidak di ragukan lagi. Nextframe menyediakan jasa dan pelayanan untuk pembuatan 3D animasi, Beauty Campaign, Booth and Exhibition, Bumper Video,  Calendar, CG  Visualization, Character Design, Commercials, Company Profile, Digital VFX, Event Manager, Exhibition Interior,, Logo, Motion  Graphics,  Online Editing, Packaging Design, Photography, Typography, Video Clip, dan Web Development. 

Mengapa  menggunakan video? Di era digital saat ini, kita sering sekali menyaksikan youtube untuk mendapatkan informasi-informasi yang kita inginkan, dan youtube sudah pasti di saksikan  oleh jutaan manusia di bumi setiap harinya. Dengan fakta yang menyenangkan ini, maka sayang sekali bukan, kalau kita tidak memanfaatkan untuk menggunakan video animasi marketing sebagai pelengkap usaha marketing kita, dan sesungguhnya kita sudah menyia-nyiakan trafik yang datang dari youtube.
Mengguanakn video promosi sebagai salah satu program marketing memang memberikan manfaat yang tidak dimiliki oleh media promosi lainnya. Dengan menggunakan video animasi promosi, para pemilik usaha bisa memvisualisasikan usaha mereka dengan beberapa  gambar-gambar bergerak yang menarik dimana tentu saja dapat menghantarkan pesan yang lebih banyak dibandingkan jika dengan menggunakan media tulisan. Dan dengan menggunakan video juga, pebisnis dapat menjelaskan produknya  dengan lebih interaktif kepada penonton.
Ada beberapa jenis video yang biasa digunakan oleh para pelaku bisnis yang semua bisa digunakan sebagai media promosi brand atau jasa :

1.       Video Live Profile atau produk. Yang biasa masuk kedalam video ini biasanya mengenai profile dan juga produk atau jasa yang di tawarkan oleh perusahaan tersebut. Proses pembuatannya membutuhkan banyak komponen dan biasanya membutuhkan kamera video professional.

2.       Video slideshow, yang merupakan video singkat berupa foto-foto yang disusun sedemikian rupa sehingga saat dimainkan menghasilkan video singkat berupa foto yang bergerak.

3.       Video animasi explainer yaitu menggunakan animasi sebagai penjelas produk dan juga jasa. Dengan menggunakan video animasi explainer, para penonton akan lebih mudah memahami produk dan juga jasa yang anda tawarkan. Dan kini, anda hanya perlu memutarkan video kepada klien dan juga rekan bisnis, untuk menjelaskan mengenai produk dan jasa perusahaan anda. Di luar negeri dan di Indonesia sudah sering menggunakan video animasi explainer untuk melakukan promosi di media social.

4.       Video review, adalah video berupa pembahasan terhadap sesuatu produk atau jasa sebagai salah satu solusi atas permasalahan spesifik yang dihadapi oleh calon pelanggan. 

5.       Video testimoni biasanya berisikan mengenai pendapat orang setelah menggunakan produk dan juga jasa perusahaan tersebut.

6.       Video animasi whiteboard sangat cocok untuk mendemonstrasikan produk atau menjelaskan suatu konsep/ide.
Jika anda tidak memiliki waktu untuk membuat video animasi promosi seperti itu, anda bisa menggunakan jasa dari Nextframe yang merupakan sebuah jasa studio animasi 2D/3D terbaik di Tangerang dan Indonesia.

No comments:

Post a Comment